Senin, 24 Mei 2010

LALU LINTAS PADAT DI DEPAN KAMPUS KU

Sabtu, 03 April 2010
LALU LINTAS DI DEPAN KAMPUSKU
Saya adalah salah satu mahasiswa Gunadarma yang tinggal di Cibubur Jakarta Timur saya berangkat dari rumah jam setengah tujuh atau jam tujuh pagi,saya kekampus naik sepeda motor. Setibanya saya di kampus E universitas Gunadarma,angkot-angkot di depan kampus pun saling bersaing untuk mendapatkan penumpang walaupun dengan pakir di sembarangan tempat dan sering dimarahi oleh polisi karena pakir sembarangan.
Karena jalan di Kelapa dua dekat patung burung bercabang , Kadang-kadang saya pun terkena macet karena banyak kendaraan yang bergantian menggunakan jalan.Pada semester enam ini semua kuliah dan pratikum di kampus E sehingga tidak perlu pindah-pindah kampus misalnya dari kampus G ke E.di sekitar jalan raya kampus di pinggiran jalan banyak tukang ojek yang mangkal di sekitar lampu merah unutuk mendapatkan penumpang.Pada saat pulang jalanan di depan kampus yaitu kampus E selalu macet akibat banyaknya kendaraan mobil angkot yang menunggu penumpang yaitu para mahasisiwa yang akan pulang di depan kampus. Ditambah adanya kendaraan dari arah sebaliknya yang menunggu lampu merah untuk dapat menggunakan jalan raya.
Ringkasan cerita di atas adalah dapat menggambarkan sedikit kondisi lalulintas yang ada di depan kampus ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar