Senin, 01 Maret 2010

BIOGRAFI

FADJAR IMAM SOEMANTRI,adalah nama saya (lahir di jakarta tanggal 14 desember 1988;umur 21 tahun)saya seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di wilayah depok tingkat 3 semester VI .
Tinggal di jakarta , lebih tepatnya di cibubur rt 9 rw 5 nomor rumah 9 jalan taruna jaya,jakarta timur.
Berasal dari lingkungan keluarga yang sederhana , anak ke 3 dri 3 bersaudara.
Kakak pertama saya saat ini sudah menikah dan tinggal di kota Pontianak,kakak kedua saya juga sudah menikah dan tinggal di cibubur.
Merasakan bangku pendidikan pada saat umur 6 tahun di taman kanak-kanak yang berlokasi di wilayah komplek dept.HANKAM cibubur. Setelah tamat dari taman kanak-kanak orang tua saya mendaftarkan saya di sekolah dasar negeri 02 cibubur,tepat enam tahun pendidikan dasar saya tempuh .Setelah lulus dari pendidikan dasar saya mendaftar di smp negeri 147 cibubur untuk menempuh pendidikan menengah pertama
,di sekolah tersebut saya mengalami banyak perubahan . Seperti contohnya menemukan hobi baru dan teman - teman yang sangat baik.
Selepas dari sekolah menengah pertama , saya melanjutkan pendidikan saya di Sekolah Menengah Atas 105 ciracas jakarta timur,dengan IPS sebagai jenjang penjurusannya.
Sampai saat ini saya masih menjadi Mahasiswa Universitas Gunadarma angkatan tahun 2007 semester VI,tingkat 3,jurusan manajemen .
Berasal dari keluarga dengan profil yang sederhana,membuat saya cukup bangga mempunyai orang tua yang mampu menyekolahkan anak-anaknya sampai perguruan tinggi.
ALM.Ayah saya adalah seorang perantau,sehingga mendapatkan pekerjaan dari semangatnya untuk pergi ke kota untuk menjadi seorang karyawan atau manajer di bagian keuangan sebuah perusahaan konsultan bangunan di daerah bangka atau kemang jakarta selatan,sekarang sudah tutup akibat krisis moneter pada tahun 95-99.
Ibu saya dulunya memang seorang pekerja,akan tetapi setelah berkeluarga Dia memilih untuk mengabdikan dirinya pada keluarganya,dengan kata lain Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga.
Tulisan di atas adalah sedikit pendeskripsian tentang perjalanan singkat hidup saya/biografi. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar